Beranda > Pariwisata, Wisata Alam > Lapangan Golf Anai

Lapangan Golf Anai

West-Sumatra Coat of Arms

Image via Wikipedia

Kawasan Anai ini, telah menjadi objek dan daya tarik suasana pegunungan terpadu yang dijadikan sebagai tempat peristirahatan yang disebut dengan RAMA, Rest Area Malibou Anai. Kawasan wisata Padang Golf ini luas 413 Ha, yang berada diketinggian 550 M diatas permukaan laut sebagai saksi dan damainya lembah anai.

Padang Golf 18 hole rancangan Thomson Wolveridge & Perret sengaja

diciptakan ditengah hutan alami untuk menghadirkan kenikmatan tersendiri dalam permainan golf. didalam kawasan Padang Golf & Mount Resort selain lengkap dengan fasilitas-fasilitas, juga dilengkapi seperti halnya Kebun Raya seluas 76 Ha, kolam renang alami, Bumi Perkemahan, mesjid dan restoran/club house yang terus dikembangkan.

Dan ditambah dengan Water Park yang sedang dibangun, memiliki trading house, yakni sebanyak 14 kios yang menyediakan produk-produk unggulan masing-masing daerah yang dikelola Koperindag,

Di dalam arena Water Park tersebut, ada berbagai macam sarana-prasarana mendukung, selain water boom yakni long river (air berombak), water wall (air dinding), kolam renang dewasa, olympic pool, playground, serta restoran dan kafe.

Kawasan tersebut berjarak 42 kilometer dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) dan 30 kilometer dari Bukittinggi. Ditambah kawasan Malibou Anai ini dapat menjadi persinggahan Kereta Api menyusul sudah beroperasionalnya jalur Kereta Api dari Padang ke Sawahlunto, dimana Kereta Api tersebut melewati Kayu Tanam yang berdekatan dengan Obyek Wisata Padang Golf Anai Resort dan lokasi Water Park Malibou Anai yang kini tengah dalam tahap pembangunan.

Kawasan Malibou Anai termasuk kawasan strategis yang terdiri dari panorama alam dan keadaaan geografis yang sangat mendukung yang diminati banyak wisatawan.

Dengan rute kereta api wisata tersebut antar lain, jalur Padang-Kayutanam, Lembah Anai- Padangpanjang- Solok-Sawahlunto rencananya akan dibuka, namun sementara pengunjung baru dapat menikmati kereta api reguler Pariaman – Padang yang dibuka setiap hari.

Olah raga atau permainan golf adalah suatu aktivitas yang mungkin bagi sebagian orang terasa eksklusif, tetapi dengan tingkat sosialisasi di jaman sekarang ini maka olah raga Golf telah menjadi suatu kebutuhan tersendiri ditengah penatnya pekerjaan sehari hari.

” Pelangi Holiday” …memberikan alternatif bagi anda yang ingin merasakan suasana lain dalam berlibur atau mengisi kegiatan lainnya…Dengan pilihan tempat yang eksotik di kawasan Hutan Lindung Lembah Anai yang berlokasi sangat strategis yaitu di jalur lintas Padang-Bukittinggi, maka tak salah jika kami berkomitmen untuk menawarkan paket ini sebagai paket pilihan yang cocok untuk Anda. Hubungi kami segera.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: